Sony Siapkan PlayStation Store Versi Web

Pada gelaran CES 2013, Shawn Layden yang merupakan Executive Vice President and Chief Operating Officer Sony Network Entertaintment, mengungkapkan bahwa Sony akan meluncurkan versi web browser dari PlayStation Store.
Dilansir dari Cnet, Jumat (11/1/2013), versi terbaru dari PlayStation Store akan memudahkan pemain di seluruh dunia untuk menelusuri judul game dan melakukan pembelian. Para pemain akan mendapatkan 


kemudahan dalam membeli game melalui browser dan mendapatkan konten yang otomatis akan ter-download di PlayStation 3.
Desain baru PlayStation Store yang hadir baru-baru ini, menghasilkan pertumbuhan hingga dua digit di AS dan Eropa. Hal tersebut menunjukan bahwa pengguna menikmati perubahan desain, dari desain lama yang sudah bertahan selama hampir enam tahun.

Toko Online milik perusahaan asal Jepang ini memang terbilang masih berada dalam tahap awal, tetapi Layden menegaskan bahwa ini merupakan pergerakan baru dari Sony. “Kami memiliki mitra, kita memiliki perangkat dan kehadiran di ritel. Kami harap efek bola salju pada 2013 memberikan efek yang baik,” ungkap layden.

“Butuh waktu lama bagi Sony untuk bergerak, kami akan berusaha membawa hal-hal tersebut ke tingkat yang berbeda tahun ini,” paparnya. (fmh)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Ow.. Baru! - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top