IllumiRoom, Bikin Game Makin "Cetar Membahana"

Microsoft memang bukan nama baru dalam industri teknologi. Dengan usaha kurang lebih 2 tahun ditunjang hadirnya eksperimen terbaru, perusahaan ini mampu meyakinkan konsumennya untuk membeli salah satu produk unggulannya bernama Kinect.


Dilansir dari USAToday, Jumat (11/1/2013), hasil eksperimen Microsoft ditunjukan pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2013. Berlangsung di booth Microsoft, Samsung memperlihatkan demo sebuah konsep bernama IllumiRoom.

IllumiRoom merupakan konsep perangkat layar game yang menggunakan produk Kinect untuk kamera Windows dan sebuah proyektor. IllumiRoom dapat membuat ruangan di sekitar pemain ikut memperlihatkan suasana yang terjadi dalam game. Sehingga, pengalaman bermain game akan semakin mengesankan.

Perangkat ini memancarkan warna-warna sesuai keadaan dalam game. Sehingga, memberi kesan kita turut berada di dalam permainan. IllumiRoom dapat membantu pemain untuk mengubah tampilan ruangan, memperluas bidang pandang dalam game, serta memberikan pengalaman bermain yang baru.

Perusahaan yang bermarkas di Redmond, California ini masih belum memberikan kabar tentang seberapa cepat perangkat ini akan dirilis. 

Jika pembaca ingin melihat demo perangkat IllumiRoom terbaru dari Microsoft, bisa mengklik link ini. Video ini dapat memberikan pengalaman nyata tentang IllumiRoom. Sebagai contoh, permainan balap di lingkungan bersalju ditunjukan dengan turunnya butiran salju di sekitar layar televisi. (fmh)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Ow.. Baru! - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top