7 Artis Cantik Yang Pernah Berciuman Dengan Lee Min Ho

Inilah 7 Artis Cantik Yang Pernah Berciuman Dengan Lee Min Ho

Seorang aktor ganteng dengan penampilan yang cool abis ini rupanya memang sering sekali beradegan ciuman dalam beberapa film atau drama yang ia mainkan. Dan adegan romantis inilah yang biasanya sudah dinanti - nanti oleh para fans.

Dan berikut ini beberapa wanita yang pernah berciuman dengan Lee Min Ho dalam sebuah drama atau film.


1. Kim Jisoo
Dalam film Gangnam 1970 yang belum lama ini tayang di layar televisi, yang dimana dalam film ini Lee Min Homemerankan tokoh Jong Dae, seorang pria miskin yang ditolong oleh Min Seong He tokoh yang diperankan oleh Kim Jisoo.


2. Son Ye Jin
Kalau artis cantik yang satu ini pernah beradegan ciuman dengan Lee Min Ho pada drama Personal Taste, yang dimana adegan romantis ini ada pada Episode ke 10 yang di mana Jin Ho tokoh yang diperankan oleh Lee Min Hodalam drama tersebut mendatangi Kae In yang diperankan oleh Son Ye Jin yang kemudian menciumnya dengan penuh cinta dan penuh perasaan.


3. Park Shin Hye
Dalam drama yang merupakan favorit yang berjudul The Heirs ini tidak hanya sekali saja ada adegan ciuman antaraLee Min Ho dengan Park Shin Hye namun beberapa kali dalam beberapa episodenya namun ciuman yang paling romantis bisa di lihat pada episode ke 16 yang dimana Park Shin Hye terlihat kaget ketika mendadak Lee Min Ho menciumnya.


4. Park Min Young
Dalam drama City Hunter terlihat disini totalitas akting kedua artis korea ini, dalam drama ini semuanya serba totalitas, bahkan adegan - adegan yang di lakoni dalam film ini sangat berkesan. Terutama pada episode 2 yang dimana keduanya saling berciuman di sebuah club. meski dalam drama ciuman tersebut hanya berdurasi kurang dari 1 menit namun dikabarkan untuk mendapatkan gambar atau adegan yang bagus Lee Min Ho membutuhkan waktu 1 jam 30 menit untuk mengulangi adegan ini.


5. Sandra Park
Personil 2NE1 ini rupanya juga kebagian Adegan Ciuman dengan Lee Min Ho, kala merilis lagu solo pada tahun 2009 lalu, Di MV Kiss, yang dimana Lee Min Ho memerankan tokoh orang kaya yang suka merayu wanita dan Lee Min Ho pun mengundang dara ke pesta miliknya.

Yang paling romantis adalah ketika Dara datang Le Min Ho langsung menciumnya dan merobek cek ratusan juta ketika mengetahui jika dirinya dijadikan bahan taruhan, yang paling menarik dikabarkan adegan ciuman ini diulangi hingga 100 kali.


6. Kim Hee Sun
Mungkin drama ini merupakan drama paling romantis yang dimana adegan ciuman tokoh Choi Young yang diperankan oleh Lee Min Ho mencium Eun Son tokoh yang diperankan oleh Kim Hee Sun didepan calon suami Eun Son dan didepan para pejabat kerajaan dalam drama hal ini ditujukan untuk menyelamatkan Eun Son agar tidak dinikahkan dengan pria yang tidak dikehendakinya.


7. Goo Hye Sun
Kalau drama yang satu ini merupakan drama paling spesial di Indonesia, "Boys Before Flower" dalam drama iniLee Min Ho memerankan tokoh Jun Pyo yang jatuh cinta pada Jan Di tokoh yang diperankan oleh ( Go Hye Sun ). Adegan romantis terjadi di Episode 10 yang dimana Jun Pyo turun dari mobil dan tidak mempedulikan ibunya kemudian turun dan mencium Jan Di yang sedang berjualan di pinggir jalan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Ow.. Baru! - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top