Electronic Arts Rilis Trailer Terbaru Crysis 3

Crysis, game terbitan Electronic Arts, sekali lagi siap memberikan kejutan dengan meluncurkan seri game terbaru bertajuk Crysis 3. Seri terbaru yang dikembangkan oleh Crytek ini kabarnya memberikan pengalaman dramatis bagi pemain.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (11/1/2013), karakter pemain yang masih dibalut oleh jubah nano (nanosuit), mempunyai kekuatan yang luar biasa besar. Ini membuat pemain dengan leluasa melakukan berbagai hal layaknya manusia super.

Dengan nanosuit pemain dapat memiliki kemampuan anti peluru, bergerak dalam kecepatan tinggi. Selain itu, karakter jagoan juga bisa mengangkat benda yang sangat berat seperti mobil jeep atau tank.


Dalam Crysis 3, tokoh utama harus menjelajahi New York City, yang kali ini tertutupi oleh hutan tropis ciptaan Evil Corporation. Perpaduan lingkungan antara hutan tropis dan perkotaan ini pernah dimunculkan oleh Crytek pada seri game sebelumnya Crysis 2.

Dengan menampilkan segi grafis dan lingkungan yang menakjubkan, karakter utama juga memiliki kemampuan menembak yang cukup baik. Bervariasinya level permainan memungkinkan pemain bertemu dengan musuh yang lebih sulit untuk dikalahkan. 

Meskipun demikian, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena tokoh utama telah dibekali dengan kemampuan nanosuit yang kuat. Bagi Anda yang ingin melihat trailer Crysis 3, bisa mengakses linkini. (fmh)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Ow.. Baru! - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top