Peluang Windows Phone 8 Semakin Besar?

Windows Phone menjalani tahun persaingan sengit dengan berbagaismartphone yang meluncur tahun ini. Namun usaha Microsoft dan mitranya untuk membangkitkan Windows Phone sepertinya tidak akan sia-sia.

Berdasarkan data perusahaan panel konsumen Kantar, Windows Phone menunjukkan pertumbuhan yang kuat di sebagian besar pasar. Laporan itu menunjukkan, popularitas Windows Phone di Italia meningkat 8,2 persen setiap tahun dan di Inggris meningkat 3,4 persen.


Namun menurut Kantar, hal berbeda terjadi di Amerika Serikat (AS). "Meski penjualan Windows Phone di AS tetap lemah, Nokia sedang berupaya merebut kembali sebagian dari pangsa pasarnya di Inggris melalui penawaran Lumia 800 dan 610. Periode selanjutnya akan membuktikan hal penting untuk mengungkapkan reaksi awal konsumen terhadap perangkat Nokia 920 dan HTC Windows 8X," tutur Global Counsumer Insight Director Kantar Dominic Sunnebo, seperti dilansir dari Neowin, Selasa (25/12/2012).

Melihat laporan Kantar yang menunjukkan pertumbuhan Windows Phone, maka 2013 akan menjadi tahun yang menarik, apakah Windows Phone mampu menjadi saingan terkuat dua sistem operasimobile yang saat ini tengah berkuasa yaitu iOS dan Android.
(adl)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Ow.. Baru! - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top